Kamis, 28 Maret 2013

Seminar Bermuatan Politik


Makassar,NurulKalam.Blogspot.Com

Kawasan Indonesia timur adalah kawasan yang meliputi wilayah Sulawesi,sunda kecil (Bali dan Nusa Tenggara), Maluku,dan Irian/Papua.Yang dalam kenyataana perlu adanya pembenahan/reparasi terhadap wilayah-wilayah yang dapat mensejahtrakan tidak saja pemerintah tapi juga rakyatya
Rabu(27/3),
Pusat Kajian Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia
Melaksanakan seminar dengan tema “Reposisi Kota Makassar Sebagai Wilayah Pengemban Indonesia Timur”, yang di hadiri oleh para mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia,dosen-dosen Fakultas Ekonomi serta tiga orang pembicara yaitu Prof. Dr . H Bahar Sinring, SE M.Si (Dekan Fakultas Ekonomi UMI),Dr. Danny Pumanto (Pembicara Utama skaligus Bekal Calon Walikota Makassar) dan Dr Muchlis Sufri SE M.Si(Pembicara kedua)
“Kampus itu adalah bagian penting dan punya kewajiban moral untuk mengawal konsep-konsep masa depan Makassar, itulah tujuan dari kampus jangan sampai konsep-konsep ini seperti kucing dalam karung.Saya datang ke sini sebagai penggagas ide,tentunya saya wajib meminta pendapat UMI sebagai Salah satu Universitas Terbaik di Indonesia Timur” Jelas Pak Dr.Danny Pumanto.
Seminar ini diharapkan dapat membangun motivasi para masyarakat khusunya lagi para mahasiswa terhadap kewajibannya.
“Sminar ini keren,saya suka. Tapi kenapa saya melihatnya seolah seminar ini bentuk dari kampanye” ungkap salah seorang mahasiswi FE UMI.